Jumat, 27 November 2009

DOSENku KARTUNAL banget

Sebelum memulai kuliah Foto Digital, Sang Dosen –pak Risman Marah- (beliau tak pernah marah, walaupun namanya “Marah”) selalu mengawalinya dengan anekdot terlebih dahulu, untuk menciptakan antusiasme siswanya.

Salah satu anekdotnya begini…:

Pada suatu persidangan akherat, terdapat 3 orang pria yang sedang di interograsi.

Sang hakim bertanya : “berapa kali kalian berselingkuh ??”

Pria 1 menjawab : “saya selingkuh 10 kali”

Hakim kemudian memberinya sepeda motor.

Pria 2 lalu menjawab : “saya selingkuh 5 kali saja”

Hakim memberikan bajaj pada pria kedua.

Pria yang 3 menjawab : “seumur hidup, saya tidak pernah selingkuh”.

Sang Hakim kagum, dan memberikan hadiah mobil BMW kepada pria yang ketiga.

Setelah di interogasi, mereka disuruh berkeliling-keliling dengan kendaraannya.

Sepulang dari berkeliling-keliling, ketiga pria berkumpul lagi.

Pria 1 dan pria 2, nampak ceria dan tertawa. Namun mereka heran dengan pria 3 yang nampak cemberut berwajah kusut.

Mereka berdua lalu bertanya : “wahai pria ketiga, mengapa dirimu kusut begitu, padahal engkau mendapat mobil BMW”.

Dengan penuh sedih, si pria ketiga menjawab : “tadi waktu aku berkeliling, aku berpapasan dengan istriku…..dan dia hanya mengendarai sepeda butut…””

Wkwkwkwkwkwkwk……seluruh mahasiswa jadi ngakak total…..

Tidak ada komentar: